Film

Sedikit Potongan Film Kingsman

“Manners maketh man”

Quotes Kingsman yang selalu diulang-ulang di filmnya, saat agen Galahad menutup pintu buat nantangin (ngajak) berantem bapak-bapak yang ada di bar. Kemudian adegan selanjutnya itu ngelempar gelas berisi sedikit bir, dan ngelemparnya itu tuh pake tongkat payung (iya tongkat payung yang ujungnya setengah bulet) nya khas Kingsman, diayun lalu *prangg…* kena kepala nya that bapak-bapak. Kemudian lanjut deh dengan acara baku hantam dimana sudah jelas pasti yang menang itu si agen Galahad.

That scene ngebekas banget di otak gue saking sukanya sama ni film.

Padahal dulu gue sempet nonton, terus berenti nonton karena geli ngeliat adegan agen yang di awal film kebelah dua badannya, dalem hati gue “ni film freak banget deh…”
Beberapa tahun kemudian alias di tahun 2020 ini gue beraniin nonton lagi (mengabaikan kegelian gue saat adegan agen kebelah itu), gue nonton 2 film Kingsman sampe abis dan gue ngomong “gilaak keren banget ni film”, oh karma is real, gurl xD

Leave a comment